Sunday, May 17, 2009

reason why.. BLUE.SKY.RAINDROPS


LOVE THE SCENT OF RAINDROPS SO MUCHH..ehmmm ; )

HUJAN, bagi sebagian orang adalah peristiwa alam yang ditunggu-tunggu. Airnya yang berlimpah, dinginnya yang menyejukkan, dan kesegarannya yang menyenangkan, membawa kita pada suasana yang benar-benar berbeda. Berbeda saat kita terasa panas dan merindukan kesejukkan yang menyegarkan.


Saat semua merasakan kesegaran, hujan kadang-kadang juga bisa membawa kerepotan. Di Jakarta, hujan yang "hanya" sekian jam, bisa membuat jutaan orang mengumpat, lantaran jalan-jalan protokol tiba-tiba banyak tergenang air dan menimbulkan macet yang luarbiasa. Apalagi jika hujan kemudian bermurah hati menumpahkan airnya selama beberapa jam, bisa-bisa Jakarta merengut karena banjir akan datang. Repot dan menyebalkan.


Tapi sadarkah kita, hujan punya pesan yang tidak pernah kita perhatikan? Hujan selalu berpesan, apakah kita sudah mencintai alam seperti kita mencintai diri kita sendiri? Saat banjir dan macet, seringkali kita manyalahkan hujan itu sendiri, padahal jujur saja, apa yang salah dengan hujan? Kita yang membuat alam tidak seimbang lagi. Kita yang membuat alam "marah" dengan segala tetek bengek dalih pembangunan.


Sadarkah kita, alam sering menyentil kita dengan cara-cara yang sederhana. Tetesan air hujan, sebenarnya sapaan untuk kita tetap mencintai alam dengan wajar. Hujan bukanlah bencana yang membuat kita harus meradang dan mencaci. Hujan mengajarkan kita untuk mencintai alam.

Basically..emang saya suka banged nyiumm bau ujann..ahaha ; D

*sungguhhh!..ujann itu ada baunya lho..cara nyiumnya..:
  1. keluar rumah atau ruangan ..intinya harus diluar
  2. berdiri
  3. tutup mata
  4. tenangkan diri
  5. tarik napas
  6. hirupp udara dalam-dalam
  7. keciumm deh baunya..; D
kalo ada yang jualann parfum bau ujann mau dehh saya belii..

Blue sky...simmering down n always make me wanna fly..soo high..; D

Langit merupakan atap dunia, bebas dan tanpa batas. filosofi langit ini saya ambil bahwasanya kreatifitas, ide, dan pemikiran manusia itu harus bebas, luas, tak terkekang, tanpa batas, dan tak kan pernah habis untuk ditelusuri..
Langit yang cemerlang, langit yang tak tertutup awan dan mendung, luas dan tak tertangkap oleh batas pandang manusia, area paling tinggi pencapaian keinginan dan cita-cita manusia..

hendaknya itu smuaa digantungkan di atas langit, supaya perjuangan untuk meraihnya selalu membuat hidup semakin terasa bermakna...; )

..and that's why reasonn i give this blog's title

..BLUE.SKY.RAINDROPS..








2 comments:

perasz said...

like the name of your blog. hahaha

Benakribo said...

ehm